Gaya Hidup Kuliner Modern Ala Muda Kota Bandung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Sep 2025, 20:19
thumbnail-author
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Kebab Monster, brand kebab lokal yang baru saja merayakan 10 tahun perjalanan, terus memperluas jangkauannya di Indonesia. Dengan pembukaan gerai ke-41 di Bandung, Kebab Monster memperkenalkan tagline terbarunya, “kenyang gak pake ribet”, sebagai bentuk komitmen menghadirkan pilihan kuliner yang praktis namun tetap mengenyangkan. Kebab Monster, brand kebab lokal yang baru saja merayakan 10 tahun perjalanan, terus memperluas jangkauannya di Indonesia. Dengan pembukaan gerai ke-41 di Bandung, Kebab Monster memperkenalkan tagline terbarunya, “kenyang gak pake ribet”, sebagai bentuk komitmen menghadirkan pilihan kuliner yang praktis namun tetap mengenyangkan. (dok)

Ntvnews.id, Jakarta - Setelah satu dekade hadir memanjakan lidah pecinta kebab, Kebab Monster semakin meneguhkan langkahnya di industri kuliner tanah air. Dengan tagline terbaru “kenyang gak pake ribet”, Kebab Monster ingin mempertegas posisinya sebagai pilihan kebab yang praktis, mengenyangkan, dan cocok untuk berbagai kalangan. Saat ini, Kebab Monster telah memiliki 41 gerai di Indonesia, dengan pembukaan toko ke-41 yang baru saja dilakukan di kota Bandung.

Ekspansi ini merupakan bagian dari strategi Kebab Monster untuk menguatkan branding dan menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia. “Bagi kami, membuka gerai ke-41 di Bandung bukan sekadar angka, tapi bukti bahwa kebab sudah menjadi makanan sehari-hari masyarakat. Visi jangka panjang kami adalah menghadirkan kebiasaan baru bagi warga Indonesia untuk menikmati kebab, dengan target 1.000 toko pada tahun 2030,” ujar Fan Andrew sebagai pemilik Kebab Monster.

Kebab Monster, brand kebab lokal yang baru saja merayakan 10 tahun perjalanan, terus memperluas jangkauannya di Indonesia. Dengan pembukaan gerai ke-41 di Bandung, Kebab Monster memperkenalkan tagline terbarunya, “kenyang gak pake ribet”, sebagai bentuk komitmen menghadirkan pilihan kuliner yang praktis namun tetap mengenyangkan.

Baca Juga: Diberdayakan BRI, Usaha Pecel Ini Naik Kelas Jadi Kuliner Favorit Kota Batu

Sejak awal berdiri, Kebab Monster konsisten menghadirkan kebab dengan cita rasa yang sesuai selera masyarakat Indonesia dan tentu dengan porsi ‘monster’-nya. Kini, dengan lebih dari 41 gerai yang tersebar di berbagai kota, Kebab Monster semakin serius memperkuat branding dan memperkenalkan kebab sebagai bagian dari gaya hidup kuliner modern.

“Kami percaya kebab bisa menjadi makanan sehari-hari masyarakat, sama seperti nasi goreng atau mie instan. Itu sebabnya target kami tidak hanya sekadar menambah gerai, tapi juga menciptakan kebiasaan baru warga Indonesia untuk menikmati kebab. Pada tahun 2030, kami menargetkan 1.000 toko di seluruh nusantara,” ungkap Fan Andrew selaku pemilik Kebab Monster.

Dengan ekspansi dan visi jangka panjang ini, Kebab Monster optimis bisa menjadikan kebab sebagai ikon kuliner praktis yang selalu relevan dengan kebutuhan segala lapisan masyarakat.

Kebab Monster merupakan outlet kebab 24 jam pertama di Indonesia. Kini Kebab Monster telah memiliki 40+ gerai. Setelah rebranding, Kebab Monster hadir menjadi lebih kekinian dan dekat dengan anak muda, tentunya didukung oleh porsi daging dan ayam yang melimpah dan berkualitas

Baca Juga: Menekraf Apresiasi Festival Fesyen dan Kuliner: Dorong Ekonomi Kreatif dan Lapangan Kerja

x|close