Lautan Berlian Motor Manjakan Pelanggan Lagi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 31 Jul 2025, 15:09
thumbnail-author
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi ponsel Ilustrasi ponsel (Pixabay)

Ntvnews.id, Jakarta - PT Lautan Berlian Motor, Lampung menggandeng Indibiz, solusi digital dari Telkom Indonesia dengan menghadirkan layanan Wifi Managed Service (WMS). Ini membantu meningkatkan efektivitas operasional bisnis secara digital.

Layanan purna jual di industri otomotif menjadi kunci penting menjaga loyalitas pelanggan. Data dari Accenture menjelaskan bahwa mayoritas pelanggan, atau sebanyak 62-65 persen mengharapkan pengalaman digital.

Seperti respon cepat secara daring, real time dari Industri original equipment manufacturer (OEM) atau dealer otomotif.
After Sales Service Coordinator PT Lautan Berlian, Lampung Muslim Rachman,  menjelaskan dealer resmi Mitsubishi Lampung tersebut sangat erat kaitannya dengan hubungan personal pelanggan.

Ketika pelanggan datang untuk service kendaraan atau membeli sparepart. Maka, jaringan internet bisnis yang menjadi backbone aktivitas daring dan digital sangat dibutuhkan.

“Jaringan internet bisnis yang stabil sangat kami butuhkan untuk menunjang operasional bisnis. Serta membantu meningkatkan pengalaman pelanggan kami yang beragam,” kata Muslim.

Selain itu, menurut Muslim, kebutuhan digital tools seperti software dan pertemuan daring. Dengan karyawan dan pelanggan juga sangat erat kaitannya dengan konektivitas yang kuat, andal, dan stabil.

Muslim melanjutkan, pihaknya merasa senang dan puas. Dengan layanan maksimal yang Telkom hadirkan melalui solusi digital Indibiz.

“Saya merasa puas dengan layanan purna jual Indibiz. Jika ada kendala, dengan cepat bisa terselesaikan, tidak lebih dari dua jam sejak kami mengabarkan kendala yang terjadi,” kata Muslim.

Selama menggunakan layanan solusi digital dari Indibiz, PT Lautan Berlian berharap layanan solusi digital yang Indibiz hadirkan terus dijaga Layanan pelanggan Telkom Solution dan Indibiz. Yang kini hadir dalam berbagai format digital, baik berbasis teks, suara, maupun media sosial.

Untuk menjaga pengalaman pelanggan agar lebih maksimal, Telkom menghadirkan layanan multi channel. Ini bisa diakses 24/7 jam.

x|close