Menit ke-55: Gol Spektakuler dari Tendangan Bebas, Timnas Indonesia Unggul 2-0 atas Filipina

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 21:18
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Selebrasi pemain Timnas Indonesia Selebrasi pemain Timnas Indonesia (tangkapan layar X)

Ntvnews.id, Jakarta - Pada pertandingan yang berlangsung dengan intensitas tinggi, Timnas Indonesia kembali menunjukkan ketajamannya di menit ke-55. Skema permainan apik yang dirancang dari tendangan bebas berhasil menghasilkan gol indah, memperlebar keunggulan Indonesia menjadi 2-0 atas Filipina.

Semua berawal dari pelanggaran yang didapatkan Indonesia di area pertahanan Filipina. Dengan penuh kepercayaan diri, Nathan maju sebagai eksekutor. Ia melepaskan umpan silang yang matang dan presisi ke dalam kotak penalti lawan. Gerakan ini tidak hanya mengundang perhatian para penonton, tetapi juga membuat lini pertahanan Filipina bekerja ekstra keras.

Rizky Ridho, yang ditempatkan dengan strategis di kotak penalti, melihat peluang emas dari umpan Nathan. Dengan timing yang sempurna, ia menyambut bola dengan sundulan keras. Bola meluncur deras dan tak terhalang masuk ke gawang Filipina, membuat penjaga gawang lawan tak berdaya. Sorak sorai pendukung Indonesia pun membahana di stadion, merayakan gol yang menakjubkan ini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh NTV News (@ntvnews.id)

Baca Juga:

Thom Haye Cetak Skor! Indonesia Unggul 1-0 di Babak Pertama Lawan Filipina

Gol tersebut tidak hanya menambah keunggulan Indonesia menjadi 2-0, tetapi juga menunjukkan kekompakan tim dan kemampuan mereka dalam memanfaatkan peluang dari situasi bola mati. Keunggulan ini memberikan suntikan moral yang besar bagi skuad Garuda, sekaligus tekanan bagi Filipina yang kini harus mengejar ketertinggalan.

Pertandingan ini semakin menegaskan potensi dan kualitas Timnas Indonesia, yang mampu menunjukkan performa gemilang dalam situasi-situasi krusial. Keberhasilan skema tendangan bebas ini menjadi bukti kerja keras tim dalam latihan, serta kecerdasan taktik yang diterapkan oleh pelatih.

Halaman