Tragedi di Club San Luis Potosí: 3 Tewas dan 16 Luka-luka Akibat Kaca Pembatas Jebol

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 17:40
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tragedi memilukan terjadi di Club San Luis Potosí (Meksiko) 3 Tewas dan 16 Luka-luka Akibat Kaca Pembatas Jebol Tragedi memilukan terjadi di Club San Luis Potosí (Meksiko) 3 Tewas dan 16 Luka-luka Akibat Kaca Pembatas Jebol (X (Twitter))

Ntvnews.id, Meksiko - Tragedi memilukan terjadi di Club San Luis Potosí (Meksiko) pada Senin, (10/6/2024) dini hari. Akibat desakan yang berlebihan, kaca pembatas di area VIP club tersebut jebol, menelan korban jiwa dan luka-luka.

Kejadian ini dipastikan melalui unggahan akun media social X (Twitter) @ScariestProject, pada Selasa, (11/6/2024).

Menurut laporan, insiden ini terjadi saat club sedang ramai pengunjung. Suasana club yang penuh sesak menyebabkan tekanan yang tinggi pada kaca pembatas, hingga akhirnya tidak kuat menahan beban dan runtuh.

Tragedi ini menyebabkan 3 orang pengunjung tewas di tempat kejadian. Sementara itu, 16 orang lainnya mengalami luka-luka, beberapa di antaranya dalam kondisi kritis dan harus dirawat di rumah sakit.

Berita tentang insiden ini menyebar dengan cepat, mengundang simpati dan keprihatinan dari masyarakat luas. Banyak orang menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban melalui media sosial dan berbagai platform komunikasi lainnya.

Baca Juga:

Sejarah Baru! TNI-Polri Raih Penghargaan Bergengsi dari PBB

Halaman