Gegara Antre Selfie, Turis India Duel dengan Sopir di Bali

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 06:15
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Turis India ribut dengan sopir di Bali Turis India ribut dengan sopir di Bali (Instagram)

Ntvnews.id, Bali - Belakangan viral di media sosial, sebuah unggahan yang memperlihatkan keributan antara seorang turis asal India bernama Rahul, baku hantam dengan sopir angkutan pariwisata di Pantai Kelingking, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali, Sabtu, 8 Juni 2024 sekitar pukul 18.00 WITA.

Dibagikan lewat unggahan akun Instagram @fakta.indo Senin, 10 Juli 2024, terlihat seorang turis asing itu adu jotos dengan pria lainnya. Bahkan pria itu menendang dan berteriak.

Baca Juga: Seorang Turis Australia Digigit Monyet saat Berlibur di Bali, Habiskan Dana Puluhan Juta untuk Perawatan

Kemudian beberapa orang berusaha melerai keributan tersebut. Beberapa pengunjung di sana pun terlihat ada yang merekam perkelahian itu dengan ponsel mereka.

Turis India ribut dengan sopir di Bali <b>(Instagram)</b> Turis India ribut dengan sopir di Bali (Instagram)

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta mengatakan, kejadian ini bermula ketika sedang ramai wisatawan yang hendak selfie atau swafoto. 

Tetapi turis India tersebut tak pindah dari tempatnya dan malah duduk di atas meja, sehingga membuat wisatawan lain harus melewati bawah kakinya untuk melakukan foto.

"Gunada mengaku WNA tidak mau diberitahu secara baik-baik oleh driver lain untuk antre," kata Ida Bagus Putra kepada wartawan.

Halaman