Pihak Plaza Indonesia Urungkan Pemutusan Kontrak dengan Vendor Security K9

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 07:23
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mediasi pihak Plaza Indonesia Mediasi pihak Plaza Indonesia

Ntvnews.id, Jakarta - Usai munculnya video klarifikasi dan mediasi yang dilakukan oleh Plaza Indonesia, Marlene Hariman, Robby Purba, vendor security K-9 dan Nasarius, muncul pernyataan baru usai hebohnya video pukul anjing di sosial media.

Jika sebelumnya beredar keputusan pihak Plaza Indonesia yang memilih memutus kontrak dengan vendor K-9 dan memberhentikan Nasarius, namun hal tersebut telah ditarik kembali.

Sebagai bentuk pertanggungjawaban atas kesalahpahaman yang ada, pihak Plaza Indonesia kembali membuka kerjasama dengan vendor K-9 dan menegaskan jika Nasarius tak akan kehilangan pekerjaannya.

"Kami dari pihak kuasa hukum vendor K9 security tempat Nasarius bekerja sebagai karyawan untuk dan atas nama mewakili perusahan pertama-tama kami ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, atas kejadian viral di sosial media," kata pihak vendor security K9 membaca surat kesepakatan, 12 Juni 2024.

Menerima keputusan pemutusan kontrak kerja sebelumnya saat fakta cctv belum terungkap, pihak vendor menyebut jika h yang dilakukan saat itu benar adanya.

"Bahwa kami menerima dengan penuh tanggung jawab pemutusan kontrak kerja sebagai vendor K9 dari pihak Plaza Indonesia, dan menyatakan bahwa hak tersebut adalah tindakan yang tepat untuk dilakukan," katanya.

Namun kini saat ditawari kembali oleh Plaza Indonesia untuk bekerja sama, vendor K9 merasa tersanjung.

Halaman