Marlene Hariman dan Robby Purba Ngaku Salah di Hadapan Polisi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 20:00
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Robby Purba, Marlene Hariman Robby Purba, Marlene Hariman

Ntvnews.id, Jakarta - Klarifikasi Marlene Hariman dan Robby Purba usai memviralkan video security Plaza Indonesia pukul anjing beberapa hari lalu dan sempat heboh di sosial media.

Mengajak Nasarius dan pihak perwakilan Plaza Indonesia hingga vendor security K-9, Marlene Hariman dan Robby Purba mencoba menempuh jalan damai dengan melakukan mediasi di Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam video mediasi tersebut, Marlene mengakui semua kesalahannya dan ingin mencoba menjadi lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media.

"Aku Marlene Hariman meminta maaf atas kegaduhan yang telah aku buat, aku juga tidak menyangka ini akan seviral ini tapi aku mau minta maaf. Lain kali aku akan lebih bijaksana lagi dalam bersosial media dan ke pak Nasarius aku minta maaf, kepada vendor minta maaf dan plaza Indonesia aku minta maaf sebesar-besarnya," tutur Marlene Hariman, 11 Juni 2024.

Marlene sedang menikmati waktu bersantai di Swiss <b>(Instagram)</b> Marlene sedang menikmati waktu bersantai di Swiss (Instagram)

Hal yang sama pun turut diucapkan oleh Robby Purba demi menebus kesalahannya karena sudah ikut me-repost video tersebut dan berujung viral.

"Saya Robby Purba, sebagai seorang pencinta hewan tentu saja memiliki empati dan reaksi yang cukup shocking. Jadi rasa empati saya rasa keingintahuan saya soal ada apa sesungguhnya yang terjadi itulah yang menjadi motivasi saya memposting video tersebut," timpal Robby Purba.

Menurut Robby Purba jika kasus ini menjadi pelajaran untuk hidupnya agar lebih bijak dan melihat dari 2 sudut pandang.

Halaman