Mediasi Security, Marlene Hariman, Robby Purba dan Pihak Plaza Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 19:52
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Mediasi pihak Plaza Indonesia Mediasi pihak Plaza Indonesia

Ntvnews.id, Jakarta - Viralnya video security Plaza Indonesia pukul anjing di sosial media, sontak menyeret nama make up artis Marlene Hariman dan Robby Purba yang disebut-sebut sebagai biang onar dalam kehebohan tersebut. 

Pasalnya lewat aksi unggahan video Marlene dan Robby Purba saat Nasarius security pukul yang anjing yang ternyata mengigit anak kucingz berujung hujatan netizen hingga pihak Plaza Indonesia memutus kontrak dengan vendor K9.

Terlepas hal itu, Nasarius juga terpaksa kehilangan pekerjaannya lantaran ditindak tegas oleh pihak Plaza Indonesia. Namun untuk meluruskan masalah, Nasarius, Marlene Hariman, Robby Purba dan pihak Plaza Indonesia memilih melakukan mediasi di Polsek Menteng, Jakarta Pusat dipimpin oleh Kompol Bayu Marfiando.

"Berdasarkan hasil penyidikan yang sudah kami lakukan tanggal 8 Juni kemarin, kami sudah datang ke pihak Plaza Indonesia dan meminta keterangan ke Plaza Indonesia dan vendor K9 bahwa video yang kita lihat itu asli bukan rekayasa," tutur Kapolsek Menteng Kompol Bayu Marfiando.

Pertemuan mediasi tersebut dilakukan hari ini pada pukul 11.00 WIB, untuk mencari jalan damai. Bahkan kuasa hukum pihak vendor K9 pun meminta maaf atas kegaduhan video yang tersebar luas di sosial media.

"Kami dari pihak kuasa hukum vendor K9 security tempat Nasarius bekerja sebagai karyawan untuk dan atas nama mewakili perusahan pertama-tama kami ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, atas kejadian viral di sosial media," tutur pihak vendor security.

Bahkan karena Marlene Hariman dan Robby Purba sudah meminta maaf dan membuat video klarifikasi, pihak vendor security pun meneriman jalan damai dan tak akan melanjutkan ke jalur hukum.

Halaman