Ntvnews.id, Jakarta - Sebagai enabler transformasi digital untuk pelaku usaha di segmen B2B, Telkom Indonesia terus berkomitmen menerapkan prinsip simplify to amplify dalam proses customer journey. Salah satunya adalah dengan menghadirkan layanan pelanggan melalui Telkom Indibiz Care di berbagai kanal komunikasi.
Layanan Telkom Indibiz Care tersebut dapat diakses dengan cepat dan mudah selama 24/7 hari tanpa mengenal hari libur di berbagai kanal komunikasi. Mulai dari email, call center, media sosial dan personal message.
Kemudahan layanan Telkom Indibiz Care ini dirasakan betul oleh pelanggan B2B Telkom. Seperti yang diungkapkan langsung oleh Muslim Rachman, After Sales Service Coordinator PT Lautan Berlian, Lampung. Menurutnya, jika ada kendala di lapangan setelah menghubungi layanan pelanggan Telkom Indibiz Care, dengan cepat diatasi.
“Saya merasa puas dengan layanan purna jual Indibiz. Jika ada kendala, dengan cepat bisa terselesaikan, tidak lebih dari dua jam sejak kami mengabarkan kendala yang terjadi,” jelas Muslim.
Senada dengan Muslim. Nazira Anindi, pengajar Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah Medan, juga merasakan hal yang sama. Menurutnya, layanan pelanggan dari Telkom Indibiz Care sangat membantu meningkatkan pengalaman pelanggan (customer experience).
Nazira juga mengaku layanan after sales dari Indibiz ini juga sangat memuaskan. Jika ada kendala di lapangan, dengan cepat dan sigap para teknisi Indibiz hadir ke lokasi dalam hitungan jam dan kendala yang dihadapi dapat cepat teratasi.
“Jika ada kendala, teknisinya cepat datang ke lokasi untuk melakukan perbaikan. Harapan kami semoga Indibiz dapat mempertahankan kualitas yang sudah ada dan dapat meningkatkan menjadi lebih baik di masa yang akan datang,” jelas Nazira.
Telkom Indibiz Care adalah bentuk komitmen Telkom meningkatkan customer experience. Dengan layanan pelanggan yang selalu siap kapan saja tersebut, diharapkan proses transformasi digital yang Telkom hadirkan untuk market B2B di Indonesia semakin terakselerasi dengan baik.