Viral Pria Tanpa Identitas Tewas Tenggelam di Kali Mookervart Jakarta Barat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 17:23
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Viral Pria Tanpa Identitas Tewas Tenggelam di Kali Mookervart Jakarta Barat Viral Pria Tanpa Identitas Tewas Tenggelam di Kali Mookervart Jakarta Barat (IG: jakartabarat24jam)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pria tanpa identitas tanggal di Kali Mookervart, Jalan Daan Mogot Cengkareng, Jakarta Barat pada Selasa pagi, 11 Juni 2024, sekitar pukul 09.00 WIB.

Dilansir Antara, menurut keterangan saksi mata yang berada di lokasi yaitu Sandra, pria yang diperkirakan masih remaja berawal sedang mandi di kali itu pukul 09.00 pagi, namun akhirnya meninggal dunia usai beberapa menit tidak muncul.

Baca Juga:

Wakapolri Soal RUU Kepolisian Negara: Semua Keputusan Baleg

"Itu anak awalnya lagi jalan di pinggir kali, saya bilang 'tong jangan di situ, bahaya, ada lumpur hidup," ungkap Sandra.

Sebelum remaja tersebut tenggelam, saksi sudah memperingatkan beberapa kali untuk tidak meloncat ke aliran sungai hingga beberapa kali. Namun peringatan tersebut tidak didengar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JAKBAR 24 JAM (@jakartabarat24jam)

"Dia nyebur, bangun, nyebur, bangun, pas ketiga kali udah (tenggelam), Kita kan warga sini, tahu, kita kenal semua kalau warga sini. Nah, itu saya tak tahu orang mana,"  ungkap Sandra yang berprofesi sebagai ojol.

Halaman