Politikus Gerindra Siti Nurizka Diangkat Jadi Komut BUMN Pupuk Sriwidjaja

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 20:14
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Gerindra Siti Nurizka Puteri Jaya diangkat menjadi Komisaris Utama PT Pupuk Sriwidjaja Palembang Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Gerindra Siti Nurizka Puteri Jaya diangkat menjadi Komisaris Utama PT Pupuk Sriwidjaja Palembang

Ntvnews.id, Jakarta - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Gerindra Siti Nurizka Puteri Jaya diangkat menjadi Komisaris Utama PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang yang merupakan anak usaha PT Pupuk Indonesia (Persero).

Adapun keputusan tersebut berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Senin (10/06/2024).

"Keluarga Besar PT Pusri Palembang mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas kepada Ibu Siti Nurizka Puteri Jaya sebagai Komisaris Utama PT Pusri Palembang," tulis manajemen dalam Instagram @pusripalembang, Selasa (11/6/2024).

Ditunjuknya Nurizka sebagai Komisaris Utama diharapkan membawa Pusri lebih unggul dan bertransformasi menjadi perusahaan agroindustri unggul di Asia. Serta terus berkontribusi untuk ketahanan pangan nasional.

"Kami juga mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada Bapak Setya Utama atas pengabdian dan dedikasinya, serta capaian dan prestasi selama menjadi bagian dari keluarga besar Pusri. Semoga semakin sukes dan selalu diberikan kesehatan," jelasnya.

Siti Nurizka Puteri Jaya merupakan anggota DPR RI dari Gerindra sejak 2022, berasal dari daerah pemilihan Sumatera Selatan 1.

Ia lahir lahir pada 6 Desember 1987, menyelesaikan program Sarjana Hukum di Universitas Trisakti, Jakarta yang kemudian melanjutkan Magister Hukum di Universitas Gajah Mada.

Halaman