Edy Rahmayadi: Jangankan Mantu Presiden, Mantu Malaikat Kalau Boleh Kita Lawan!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 20:07
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat UKK di DPP PKB. (Antara) Mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat UKK di DPP PKB. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan Gubernur Sumatra Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengaku siap maju di Pilgub Sumut 2024. Bahkan, ia tak takut apabila harus menghadapi Wali Kota Medan yang juga menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution. Sebab, seloroh Edy, keluarga malaikat pun bakal ia lawan jika memang harus dihadapi.

"Saya sama siapa pun, jangankan mantunya presiden, sama mantunya malaikat pun, kalau boleh kita lawan," ujar Edy di kantor DPP PKB, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Hal itu dinyatakan Edy saat mendatangi DPP PKB untuk menjalani uji kelayakan dan kepatuhan (UKK) cagub Sumut. Kehadirannya pada UKK, kata Edy sebagai bukti kepercayaan diri.

"Kalau tidak optimis, saya tidak datang ke tempat ini dan kita harus selalu optimis. Rakyat Indonesia kan harus optimis," kata dia.

Usai selesai menjalani UKK cagub Sumut di DPP PKB, Edy mengaku mendapat hasil yang bagus. Di samping PKB, Edy mengaku telah mendaftarkan diri ke semua partai.

"Ada ke PDIP. Semua partai saya daftar. Yang sudah dipanggil, datang. Dipanggil, saya datang, kemudian fit and proper test. Hasilnya ya tergantung partainya," jelas dia.

Diketahui, Wali Kota Medan Bobby Nasution juga telah menjalani UKK di DPP PKB pada Selasa (4/6/2024) lalu. Bobby optimis lulus pada UKK tersebut.

Halaman