Nabila Fitri, Siswi SMK di Bandung Barat Ini Meninggal Dunia, Diduga 3 Tahun Alami Perundungan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 16:16
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Siswi SMK di Bandung Barat, Nabila Fitri Nur'aini, meninggal dunia karena diduga selama 3 tahun mengalami perundungan.  Siswi SMK di Bandung Barat, Nabila Fitri Nur'aini, meninggal dunia karena diduga selama 3 tahun mengalami perundungan.

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang siswi kelas 3 SMK di Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat (Jabar), Nabila Fitri Nur'aini, meninggal dunia.

Perempuan berusia 18 tahun itu diduga depresi akibat mendapat tindakan perundungan (bullying) dari teman sekolahnya selama hampir tiga tahun.

Suasana duka masih menyelimuti rumah orang tua Nabila Fitri di Kampung Centeng, RT 05/RW 07, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Sang ibu, Siti Aminah membenarkan dugaan jika anaknya depresi usai mendapat perlakuan bullying dari teman sekolahnya. Tindakan bullying yang dilakukan terhadap putri tercintanya itu berbentuk hinaan, cacian hingga dipaksa mengerjakan tugas sekolah.

Bahkan Nabila Fitri kerap diminta oleh teman-temanya untuk menggendong dari toilet ke ruang kelas. Dugaan tindakan pembullyan itu berawal saat kondisi anaknya tidak nampak seperti biasanya.

Aminah mengungkapkan kondisi kesehatan anaknya terus mengalami penurunan dan mulai murung, suka marah hingga sesekali memberontak. Aminah sempat membawa Nabila Fitri ke dokter.

Putri tercintanya itu divonis mengalami gangguan jiwa hingga harus dirujuk ke rumah sakit jiwa. Lantas, Aminah mencari tahu penyebab anaknya bisa divonis gangguan jiwa. Dan diketahui jika anaknya memang menjadi korban pembullyan.

Halaman