Donald Trump Peringatkan Jika Joe Biden Terpilih Lagi, Hal Mengerikan Ini Bisa Terjadi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 10:13
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Donald Trump Donald Trump (Antara)

Ntvnews.id, Washington - Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, menyampaikan klaim bahwa Joe Biden, Presiden saat ini, bisa membawa dunia ke dalam konflik nuklir, dalam sebuah wawancara dengan pembawa acara Fox News Sean Hannity.

Dalam wawancara tersebut, Trump memperingatkan bahwa ada potensi terlibat dalam Perang Dunia III karena kepemimpinan Biden.

Pernyataan tersebut muncul setelah Hannity menyatakan kekhawatirannya terhadap kondisi mental Biden, menunjukkan beberapa klip di mana Presiden tampak bingung atau meraba-raba kata-katanya saat berbicara di depan publik.

Presiden Amerika Serikat Joe Biden (kiri) dan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu (kanan). ANT <b>(Antara/Antadolu/aa)</b> Presiden Amerika Serikat Joe Biden (kiri) dan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu (kanan). ANT (Antara/Antadolu/aa)

Diskusi antara Hannity dan Trump dilatarbelakangi oleh laporan yang dipublikasikan di Wall Street Journal (WSJ) pada hari sebelumnya, yang menyebutkan adanya "tanda-tanda kemunduran" dalam kepemimpinan Biden di balik pintu tertutup.

Baca Juga: Ramai-ramai Negara Benua Amerika Ngamuk dan Demo di Kedutaan Israel

Ramai-ramai Negara Benua Amerika Ngamuk dan Demo di Kedutaan Israel

Trump menegaskan bahwa Biden tidak secerdas para pemimpin Rusia, China, dan Korea Utara, dan bahkan dia tidak pernah menjadi yang paling cerdas di antara para politisi Amerika, meskipun pada masa mudanya.

Halaman