Konser Ruth Sahanaya 40 Tahun Simfoni Dari Hati Siap Digelar, Cek Harga Tiketnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 20:49
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ruth Sahanaya Ruth Sahanaya (Dokumentasi)

Ntvnews.id, Jakarta - Ruth Sahanaya adalah satu dari segelintir solois bertalenta luar biasa dengan perjalanan panjang yang menjadikannya penggerak industri musik tanah air. Tak terasa, eksistensi Ruth Sahanaya di panggung musik Indonesia sudah memasuki tahun ke-40. Julukan diva memang sudah sepatutnya dilekatkan pada Ruth.

Dengan segala tonggak pencapaiannya, Renjana Productions ingin memberi penghormatan terhadap Ruth Sahanaya melalui sebuah pergelaran akbar. Sejatinya karya-karya Ruth Sahanaya adalah sebuah ‘Simfoni dari Hati’, yang kami angkat sebagai titel konser akbar tersebut. “40 Tahun SIMFONI DARI HATI” akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 22 Juni 2024 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Pemain gitar, komposer, produser, dan penulis lagu, Tohpati, hadir sebagai pengarah musik untuk mengiringi lantunan suara merdu Ruth Sahanaya. Tohpati telah merilis 12 belas album solo dan album kolaborasi sepanjang kariernya.

Berkat kepiawaiannya, Tohpati acap kali didaulat menjadi Music Director segenap musisi papan atas Indonesia. Dengan rentang waktu yang panjang dan kedekatan sebagai sahabat, Tohpati adalah sosok yang tepat untuk menjadi pengarah konser“40 tahun Simfoni dari Hati”. Konser ini juga menghadirkan penyanyi-penyanyi terbaik Indonesia, seperti Afgan, Yura Yunita, serta Once & Silet Open Up.

Acara ini didukung sepenuhnya oleh: Time International, Bank Mandiri, Royale Parfum Series by SoKlin, Toyota Astra Motor, BNI, Hotel Sultan, dan mitra-mitra lainnya.

VP Corporate Communication Bank Mandiri Ricky Andriano mengatatakan, pihaknya turut berbangga dapat ikut mendukung salah satu Diva Indonesia dalam konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati. "Mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia, menjadi salah satu komitmen kami sejak awal termasuk di dunia musik. Kami berharap dukungan ini dapat menjadi ajang nostalgia bagi penikmat musik dan para penggemar Ruth Sahanaya lintas generasi," ujar Ricky dalam keterangan resminya, Selasa (11/6).

Konser Ruth Sahanaya <b>(Dokumentasi)</b> Konser Ruth Sahanaya (Dokumentasi)

Selain itu, lanjut Ricky, Bank Mandiri juga menyediakan booth khusus di venue konser untuk memberikan informasi tentang produk dan layanan perbankan yang dapat memberikan manfaat bagi para pengunjung. Dengan dukungan dari Bank Mandiri, Ricky berharap konser Ruth Sahanaya menjadi lebih meriah dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penonton.

Halaman