Kena Heatstroke, Begini Kondisi Terakhir Shah Rukh Khan

NTVNews - 25 Mei 2024, 11:40
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Shah Rukh Khan dan David Beckham Shah Rukh Khan dan David Beckham (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - 

Kabar buruk dialami aktor kondang Bollywood, Shah Rukh Khan. Shah Rukh Khan telah dirawat di rumah sakit di Ahmedabad setelah menderita serangan panas (heatstroke). Aktor tersebut berada di Ahmedabad untuk menonton pertandingan Liga Utama India (IPL) antara Kolkata Knight Riders dan Sunrisers Hyderabad pada hari Selasa lalu.

Kondisinya kini mendapat penanganan dari dokter di rumah sakit terdekat.

"Aktor ini (Shah Rukh Khan) sedang mengalami dehidrasi di tengah suhu tinggi 45 derajat Celcius di Ahmedabad. Ia berada di bawah pengawasan medis meskipun kesehatannya stabil. Keamanan telah diperketat di sekitar rumah sakit," kata kantor berita IANS menceritakan, dikutip dari The Independent.

Sementara itu pihak media mendapatkan konfirmasi dari manajer sang mega bintang tersebut, Pooja,

"Kepada semua penggemar dan simpatisan Tuan Khan, dia baik-baik saja. Terima kasih atas cinta, doa, dan perhatian kalian," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan Ntvnews.id, Shah Rukh Khan menjadi aktor tak pernah gagal memukau para penggemar karena kepribadiannya yang menawan dan keterampilan akting luar biasa.

Dalam salah satu kesempatan, SRK pernah bercerita tentang masa lalu soal kemiskinan yang dirasakan. Bahkan, orang tuanya semasa itu kesusahan membayar biaya sekolah dirinya.

“Saya benci berbicara tentang uang. Saya membencinya. Saya telah membangun sebuah kerajaan tetapi saya tidak dapat berbicara tentang uang,” ucap Shah Rukh Khan dikutip dari koimoi Rabu, 24 April 2024.

Halaman