Kim Go Eun Keciduk Syuting di Garut, Netizen Kaget

NTVNews - 23 Mei 2024, 19:50
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kim Go Eun Kim Go Eun

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris kenamaan Korea Selatan Kim Go Eun, mendadak menghebohkan publik lewat unggahan IG story-nya, lantaran ia tampak asyik syuting iklan kopi di Garut.

Dalam unggahan Instagram @ggonekim di video pertamanya, pemeran film "Exhuma" itu terlihat memperlihatkan perkebunan kopi yang luas dan juga gudang kopi yang ada di Indonesia. Kemudian dalam video selanjutnya, Kim Go Eun tampak memperlihatkan kumpulan orang-orang berpakaian adat Sunda bak sedang ritual.

Kim Go Eun Kim Go Eun

Tak berhenti disitu, netizen pun semakin penasaran saat Kim Go Eun menaiki sebuah mobil Jeep berwarna biru dengan bertuliskan "klasik beans". Hal ini memperkuat dugaan jika wanita yang berperan sebagai Mbah Dukun dalam film Exhuma itu memang sedang ada di Indonesia.

Di sisi lain, sebelumnya manager Kim Go Eun pun sempat mengunggah potret citylight di Jakarta. Kabarnya, Go Eun tengah syuting produk Nespresso.

"Having surprise update from kim goeun in Indonesia filming nespresso with such west javanese vibe, that subtle musician tapi kaya dukun and that "Habis Tanam Pohon" and "Terbitlah Iklan" was wild...." tulis netizen diTwitter.

Halaman